Cara Buka Rekening Online Senyumku

Senyumku adalah sebuah produk keuangan yang memiliki bentuk aplikasi unggul yang dimiliki Amar Bank dimana telah beroperasi pada Tahun 2019. Berbagai layanan yang dapat dinikmati mulai dari membuka  rekening secara online hingga berbagai aktivitas mengenai transaksi keuangan lebih aman dengan melalui gadget maupun smartphone.

Aplikasi senyumku merupakan sebuah aplikasi keuangan modern, dimana kehadiran aplikasi tersebut dapat memungkinkan nasabah dalam merekap catatan untuk pengeluaran maupun pemasukan melalui kas yang dimiliki dengan cara yang praktis. Melalui fitur tersebut, perencanaan dan pengelolaan keuangan agar lebih terstruktur agar dapat menciptakan kesehatan pada finansial dengan baik pada masa depan.

Perlu diketahui juga apabila aplikasi ini merupakan produk yang dirilis dari Bank Amar dimana merupakan perusahaan multinasional yaitu Tolaram. Selain daripada itu agar dapat membuka aplikasi Senyumku sangat mudah serta praktis.

Agar dapat membuka rekening aplikasi Senyumku secara online dapat dikatakan mudah, Anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengunjungi kantor cabang serta membawa beberapa berkas yang pada umumnya yang dijadikan persyaratan. Anda dapat membukanya dimanapun hanya dengan melalui gadget yang memiliki koneksi internet. Berikut ini 3 persyaratan yang diperlukan untuk membuka rekening aplikasi Senyumku via online, yaitu:

  • Telah memiliki usia 17 tahun
  • Memiliki E-KTP dan
  • Warga Negara Indonesia

Tahapan untuk membuka rekening aplikasi Senyumku :

  1. Terlebih dahulu unduh aplikasi Senyumku pada smartphone
  2. Apabila telah terdownload dan juga terinstal kemudian buka aplikasi Senyumku dan memilih opsi “Daftar”
  3. Mengisi data diri mulai dari alamat domisili hingga kelengkapan data lainnya
  4. Kemudian menunggu pihak aplikasi Senyumku yang nantinya akan menghubungi Anda untuk melanjutkan pada proses verifikasi
  5. Proses dalam membuka rekening baru pada aplikasi Senyumku telah selesai

Keunggulan Dari Aplikasi Senyumku

Menjadi sebuah aplikasi keuangan online yang terbaik, aplikasi Senyumku memiliki berbagai macam keunggulan menarik agar dapat mendukung nasabahnya dalam memperoleh kebebasan pada finansial. Hal tersebut dapat dilihat melalui daftar keunggulan yang ada berikut ini, yaitu:

  • Dapat Memanajemen Keuangan Lebih Mudah Dikarenakan Teknologi yang Canggih

Aplikasi Senyumku telah dibekali sistem Ai canggih serta dapat menganalisa kebiasaan pada keuangan dan juga dapat membantu dalam mengelola finansial agar lebih baik. Oleh sebab itu aplikasi tersebut tidak hanya merupakan sebuah aplikasi tabungan saja, akan tetapi dapat berupa sebuah aplikasi pengelolaan keuangan terbaik serta dapat melacak seluruh pengeluaran hingga pemasukan melalui kas Anda.

  • Memiliki Bunga Tabungan yang Kompetitif

Melalui kehadiran dari aplikasi Senyumku untuk digunakan menjadi rekening online tidak hanya memberi Anda dalam memiliki sebuah rekening online yang praktis, akan tetapi juga akan menawarkan berbagai macam keuntungan melalui dari segi bunga tabungan yang kompetitif sebesar 5,5 persen.

  • Tidak memerlukan setoran awal dalam pembukaan rekening

Melalui kehadiran dari aplikasi Senyumku, maka Anda tidak perlu mengunjungi kembali kantor cabang yang ada di kota Anda, dengan hanya mengisi formulir pendaftaran via online, hingga mengupload foto selfie beserta foto KTP, Anda akan dapat mempunyai sebuah rekening online dari aplikasi Senyumku.

Selain daripada itu untuk proses verifikasinya sendiri dapat dilakukan dengan cepat, hanya membutuhkan beberapa menit saja dan juga tidak memerlukan biaya untuk setoran awal. Apabila pembuatan rekening tersebut selesai, Anda pun sudah dapat melakukan bertransaksi, mulai dari transfer uang, menabung hingga melakukan suatu transaksi pembayaran yang dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya menggunakan aplikasi Senyumku.

Fitur Dari Aplikasi Senyumku

Aplikasi Senyumku sudah didukung dengan beberapa fitur terbaik dan canggih agar bisa memaksimalkan pengelolaan finansial milik Anda. Fitur-fitur yang tersedia seperti berikut ini :

1. Fitur Spending Alert

Dengan adanya fitur tersebut para nasabah tidak perlu takut lagi jika masih memiliki kebiasaan boros, dikarenakan melalui fitur ini para nasabah akan diberikan peringatan jika melakukan pengeluaran yang akan mencapai limit yang sudah ditentukan sebelumnya.

2. Fitur Auto Categorization

Melalui fitur Auto Categorization ini, para nasabah akan dapat mengkategorikan berbagai transaksi yang telah dilakukan secara otomatis. Maka dari itu para nasabah tidak perlu untuk bingung lagi mengenai kemana saja uang mereka selama ini.

3. Daily Digest, Spending Meter serta Monthly Spending

Fitur kali ini dapat memungkinkan para nasabah dalam membandingkan kondisi pada finansial pada saat ini dengan target keuangan hingga pendapatan rata-rata yang diperoleh di bulan sebelumnya. Aplikasi Senyumku akan dapat menganalisa dengan otomatis mengenai pengeluaran hingga memberikan sebuah rekomendasi pada pengelolaan finansial yang dapat membantu memperbaiki kondisi pada keuangan.

4. Fitur Wishlist

Melalui tabungan impian pada aplikasi Senyumku, Anda akan dapat membuat berbagai daftar Wishlist keinginan dengan menyesuaikan kebutuhan. Jika daftar tersebut telah dibuat, maka Anda dapat menjalankan simulasi mengenai alokasi dana untuk disisihkan pada setiap bulan untuk mencapai target tersebut. Maka dari itu kebiasaan menabung pun dapat terbangun, dan juga memiliki bunga tabungan sebesar 5,5 persen.